SINOPSIS Jeepers Creepers 3 (2017) – Teror Si Creeper Terus Berlanjut

Loading...

SINOPSIS Jeepers Creepers 3. Salah satu film horor menegangkan yang akan segera diputar di bioskop Indonesia adalah film Jeepers Creepers 3. Sebenarnya film horor besutan sutradara Victor Salva ini telah dirilis perdana pada tanggal 26 September 2017 lalu, namun baru akan tayang di tanah air pada bulan Desember 2017 ini.

Sesuai dengan judulnya, film Jeepers Creepers 3 ini merupakan sekuel dari film pertamanya, dan prekuel dari film keduanya. Jadi, cerita di film Jeepers Creepers 3 ini berada di antara kedua film sebelumnya. Film Jeepers Creepers 3 ini masih akan menceritakan tentang monster pemakan manusia bernama Creepers yang selalu muncul setiap 23 tahun sekali.

SINOPSIS Jeepers Creepers 3

Dalam film Jeepers Creepers 3 ini akan diungkap asal usul dari Creepers ini sendiri, dan bagaimana ia bisa menjadi makhluk yang menyeramkan tersebut. Film produksi Infinity Films ini dibintangi oleh artis-artis Hollywood seperti Brandon Smith, Stan Shaw, Jonathan Breck, Carrie Lazar, dan masih banyak lagi. Oke langsung saja simak Sinopsis Jeepers Creepers 3 selengkapnya.

SINOPSIS Jeepers Creepers 3 :

Film ini dibuka dengan shuriken yang melayang di udara dan mengenai tiang kayu. Shuriken tersebut mengejar seseorang yang berlari untuk menyelamatkan hidupnya. Ketika pria itu sampai di jalan, Creeper tiba-tiba turun dari langit dan menyergap pria tersebut dan dibawa terbang. Sementara itu, seorang lelaki lain mencoba melihat kejadian itu.

Dua puluh tiga tahun kemudian, tak lama setelah kejadian film pertama, polisi menemukan truk Creeper yang dipenuhi mayat. Truk itu telah dipasangi beberapa jebakan-jebakan, termasuk paku yang muncul dari belakang, dan tombak yang keluar dari pipa ekor.

Ketika Sheriff Dan Tashtego tiba, Sersan Davis Tubbs menceritakan kepadanya apa yang terjadi dan Tashtego memberitahukan kepadanya bahwa Creeper telah ada selama ribuan tahun dan harus dihentikan. Mereka kemudian bergegas untuk mendapatkan truk Creeper kembali.

Saat Frank dan Deputy Lang mengangkut kendaraan itu, Creeper mendarat di truk derek dan menancapkan kabelnya. Mereka kemudian melihat truk itu melaju dengan sendirinya, sementara Creeper berdiri di atasnya. Ketika truk itu berbalik, Creeper mendarat di Frank dan menculiknya sementara Lang tercengang karena takut, sambil memegang pistolnya.

Keesokan harinya, Gaylen Brandon melihat sebuah penerawangan tentang anaknya, Kenny, yang dibunuh oleh Creeper 23 tahun yang lalu. Dia memperingatkan Lang bahwa Creeper akan segera kembali untuk menemukan sesuatu yang terkubur di bangunan itu dan akan membunuh siapa pun di sana, termasuk dia dan cucunya, Addison.

Sementara itu, Tashtego menginformasikan pada Tubbs bahwa dia telah mengumpulkan sebuah tim kecil untuk memburu Creeper dan membunuhnya sekali dan untuk selamanya. Kemudian, sekelompok remaja menemukan truk Creeper di lapangan. Setelah menemukan mayat-mayat tersebut, mereka mematikan sepeda motornya, tapi salah satunya, Kirk, ditembak di kaki dengan tombak.

Saat dua pemuda lain mencoba membebaskannya, Creeper kembali dan membunuh mereka berdua dengan tombak lain. Pemuda terakhir diculik oleh si Creeper saat ia mencoba melarikan diri karena kencing di truk Creeper.

Kemudian, Addison pergi ke kota membeli jerami untuk kudanya. Ketika dia tidak mampu membayarnya, temannya Buddy membantunya keluar dan keduanya pergi ke sebuah rumah perkebunan untuk mendapatkan lebih banyak jerami.

Loading...

Di sana mereka menemukan pemilik dan beberapa pria lain yang bersembunyi di bawah mobil, tapi sebelum mereka mendapatkan bantuan, Creeper datang dan menculik Addison, membiarkan Buddy yang trauma. Gaylen menemukan sebuah karung berisi tangan yang terkubur di halaman depan rumahnya, dan saat dia menyentuhnya, dia kemudian terhipnotis.

Ketika Tashtego dan Tubbs tiba bersama tim, Gaylen mengatakan bahwa tangannya berisi rahasia tentang asal-usul Creeper, dan Tashtego memutuskan untuk menyentuhnya untuk menemukan cara yang bisa membunuhnya. Addison terbangun di truk Creeper bersama Kirk, dan bersama-sama mereka mencoba menemukan jalan keluar. Saat Kirk meraih gagang pintu, sebuah tombak menyembul dari antara kursi dan menusuk kepalanya.

Sementara itu, Tashtego dan Tubbs menemukan lokasi Creeper, dan mereka berangkat untuk menemukannya, bersama dengan Michael (yang memiliki senapan mesin yang terpasang di mobilnya). Mereka menemukan Creeper sedang mengendarai mobil di jalan tol, tapi saat mereka menembaknya, peluru tersebut terpental dan Michael terbunuh.

Sebuah ledakan kecilterjadi di bawah truk Creeper. Ketika meledak, mobil Tashtego dan Tubbs mendarat di lapangan. Tubbs keluar dan mencoba menembak Creeper, tapi semua usahanya gagal. Saat Creeper ingin membunuh Tubbs, Tashtego memanggilnya dan Creeper pun mengejarnya.

Ketika Creeper melompat ke udara, Tashtego menembaknya beberapa kali dengan senapan mesin, namun peluru itu tidak berpengaruh dan dia diikat ke tanah dan kepalanya dipukul dengan kapak. Ketika Creeper berdiri, dia melepaskan kapaknya dari kepala Tashtego dan berjalan pergi, sementara Tubbs mengawasi dari kejauhan.

Malam itu, Creeper menemukan bahwa Addison masih hidup, tapi sebelum Creeper bisa membunuhnya, Addison berhasil menusuk kepala Creeper dengan tombak. Dia kemudian kabur dan berlari melewati lapangan. Karena tidak bisa lari, Creeper melempar tombak ke arah Addison yang nyaris kena. Creeper kemudian ditabrak truk dan Addison berhasil kabur.

Ketika supir truk keluar untuk melihat apa yang terjadi, dia dibunuh oleh si Creeper. Addison berjalan dan bersembunyi di lapangan, tapi dia bertemu dengan Gaylen dan Buddy. Creeper kemudian kembali ke rumah Gaylen di mana dia menemukan sebuah tanda yang mengatakan “Kami tahu siapa Anda” dan Creeper pun berteriak penuh kemarahan.

Keesokan harinya, Addison berpamitan pada Buddy karena akan mengikuti kejuaraan bola basket antar sekolah. Ia naik bus yang sama yang diserang oleh Creeper di film kedua. Dua puluh tiga tahun kemudian, Trish Jenner terlihat sedang mengetik sebuah surat di komputer yang meminta orang-orang untuk melawan Creeper saat ia kembali, dan bersumpah untuk membalas dendam pada si Creeper atas kematian saudaranya, Darry.

Detail Film Jeepers Creepers 3 :

  • Sutradara : Victor Salva
  • Produser : Michael Ohoven, Jake Seal
  • Penulis Naskah : Victor Salva
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 September 2017
  • MPAA Rating : Dewasa
  • Durasi : 101 menit
  • Studio : Screen Media Films

Pemain Film Jeepers Creepers 3 :

  • Jonathan Breck …..the Creeper
  • Meg Foster …..Gaylen Brandon
  • Gabrielle Haugh …..Addison Brandon
  • Stan Shaw …..Sheriff Dan Tashtego
  • Joyce Giraud …..Deputy Dana Lang
  • Jordan Salloum …..Kenny Brandon
  • Ryan Moore …..Kirk Mathers
  • Brandon Smith …..Sersan Davis Tubbs
  • Gina Philips …..Trish Jenner (cameo)

Semoga artikel tentang Sinopsis Jeepers Creepers 3 ini bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

Sinopsis Avengers Infinity War

Sinopsis The Nun

Loading...